Tujuan adanya kolam renang waterboom

Tujuan penulisan adalah untuk menyadari potensi yang dimiliki object wisata Kolam  Renang & waterboom Doeng Cuo dan menyadari trick pemasaran oleh pengelola Kolam Renang & Waterboom Doeng Cuo dan juga Untuk menyadari Kendala di object wisata Kolam Renang & Waterboom Doeng Cuo. Yang dimana dengan adanya penulissan ini setidaknya anda mengetahui apa saja yang ada didalam waterboom ini, sehingga anda akan memahaminya sendiri.

waterboom

Penulisan laporan ini mengfungsikan kombinasi pada metode asumsi kualitatif,  wawancara,  belajar  dokumen dan  belajar  pustaka.  Data  yang diperoleh sesudah itu dianalisis secara kualitatif dan juga di sediakan secara deskriptif.

Hasil penelitian membuktikan bahwa Potensi Kolam Renang berstandart Nasional, dengan adanya kolam ini sebagai layanan dan prasarana kepelatihan olahraga air seperti berenang atlet pemula maupun professional, terselenggaranya event renang di kabupaten Sragen baik lokal atau Nasional. Waterboom yang lengkap dengan papan seluncur air dan tong yang secara otomatis menumpahkan airnya jika udah terisi penuh.

Langkah-langkah / trick yang dijalankan Objek wisata Kolam Renang & Waterboom Doeng Cuo sebagai objek wisata terlampau perlu pemasaran sehingga  mampu  dikenal  oleh  penduduk  umum.  Promosi-promosi  yang  udah dijalankan oleh pihak pengelola objek wisata Kolam Renang & Waterboom Doeng Cuo  umumnya melalui fasilitas cetak pada lain penyebaran brosur, pamflet, surat kabar dan lain sebagainya. Melalui fasilitas elektronik pada lain stasiun Televisi lokal.

Kesimpulan dari penelitian ini adalah yaitu wisata Kolam Renang & Waterboom Doeng Cuo merupakan objek unggulan daerah sragen dan untuk pemasarannya mengfungsikan trick melalui fasilitas cetak pada lain penyebaran brosur, pamflet, surat kabar dan lain sebagainya. Melalui fasilitas elektronik pada lain stasiun televisi lokal, dan membawa halangan pada lain sumber daya manusia seperti kurang adanya tenanga pakar dibidang kepariwisataan, lantas jangkauan promosi tetap lokal, mestinya promosi mampu saja dijalankan diluar Jawa Tengah  untuk  lebih  mampu  memperkenalkan  ke penduduk  luas,  jika di Sragen   membawa   object   wisata   Tirta  berwujud  Kolam   renang   berstandart Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *